Tips Mengecek Lembar Info GTK Terbaru

Lembar Info GTK adalah sebuah layanan atau aplikasi bagi guru yang memang terencana disediakan sama Dirjen GTK Kemendikbud. Layanan ini digunakan untuk mengerjakan pengecekan petunjuk seorang GTK hasil tes data yang sebelumnya dikirim melalui rekayasa Dapodik.

Oleh sebab itu, setiap petunjuk hasil koordinasi Dapodik bakal ditampilan saat Lembar Info GTK itu.



Perubahan alamat link bagi cek laporan Guru serta Tenaga Kependidikan (GTK) mengalami terbatas penambahan. Lalu, istilah Informasi GTK sebelumnya adalah kontrol info PTK. Melalui link info GTK Kemdikbud, dapat dicek menyerempet progres penyaluran berbagai sumbangan diantaranya tunjangan sertifikasi, tunjangan fungsional non PNS, serta bantuan kiriman kualifikasi peningkatan pendidikan. Petunjuk masing-masing GTK yang terbilang dalam Lembar data GTK tersebut bersumber dari dampak sinkronisasi Dapodikdas. Maka dari itu, kalau ada kealpaan atau rendah dengan tilas merah dalam lembar kabar GTK ini bisa disempurnakan melalui aplikasi Dapodikdas, lantas disinkronisasi.

Link Info GTK Kemdikbud Rampung Diakses



Lembar GTK ataupun dulu bercorak Lapor Uluran tangan Dikdas ialah sebuah rekayasa bagi GTK yang berencana disediakan sama Direktorat GTK Dikdas kegiatan membantu getah perca guru utk mengecek balik hasil tes data yang sudah dikirim dengan menjalani aplikasi Dapodik.

Dan atas sinilah link info GTK berjenis-jenis tunjangan keselamatan bagi guru disalurkan, sedari tunjangan sertifikasi, tunjangan fungsional non PNS dan kiriman bantuan perbanyakan kualifikasi pendidikan.

Jika sebelumnya, lembar kabar GTK cuma bisa dibuka oleh jongos yang mengarungi NUPTK alias NRG, dipastikan sekarang sudah biasa bisa diakses oleh hamba yang belum memiliki NUPTK/NRG sekalipun.

Bila sebelumnya, untuk melihat Lembar Info GTK, username diisi dengan NRG bagi ketua bersertifikasi & NUPTK untuk guru belum bersertifikasi, jadi layanan kali ini ditambah kalau guru yang belum punya NUPTK/NRG. Sesuai penjelasan yang ada, oleh karena itu username bisa menggunakan nama GTK mereka.

Jika seorang guru belum memiliki NUPTK dan belum memiliki NRG dan / guru luar Dikdas yang belum real data Dapodiknya, maka siap menggunakan Identitas Guru tanpa spasi.

Utk melihat Lembar Info GTK maka kelompok link lebih dari, masukkan username dengan NUPTK/NRG/NIK/nama PTK tanpa spasi, lalu masukkan pasword dengan luas yyyymmdd, (tahun kelahiran, hari dan tanggal).

Jika tetap ada petunjuk yang belum sesuai atau bertanda ahmar, maka pantas lakukan ralat melalui aplikasi Dapodik, serta segera lakukan sinkronisasi.

Salah satu tips gampang ketika melakukan pengecekan Lembar Info GTK yang kode chaptaknya susah dibaca, maka klik refresh kode semoga dimuculkan tanda baru, datang bisa benar2 dibaca.

Demikian sedikit nas kami tentang cara mencocokkan Lembar Info GTK tanpa menggunakan NUPTK/NRG/NIK. Sangat mudah dilakukan.

Write a comment

Comments: 0