Tips Memperoleh iTunes Gift Card AppStore Percuma

Apple yaitu brand yang memproduksi bermacam-macam perangkat elektronik dan yang paling ternama adalah smartphone dengan iPhone dan iPadnya. Dan kedua perangkat tersebut hanya dalam produksi sama Apple, tiada brand berbeda yang memproduksinya. Bagi dikau pengguna alat Apple sedari Smartphone serta Tabletnya pasti lah mengenal iTunes Gift Card atau yang sering ketika singkat dengan (IGC) ini. untuk iTunes sendiri adalah toko rekayasa resmi atas iOS. iTunes juga mampu di sebut dengan AppStore.

Tidak berbeda jauh dengan Google web Play Store milik android, iTunes juga menyediakan aplikasi-aplikasi baik yang gratis atau pun yang berbayar. iTunes pun menyediakan menu untuk menukarkan kode menggunakan saldo, dimana saldo tersebut di gunakan untuk mengulak aplikasi berbayar di iTunes tanpa mesti memotong debar dan voucer kredit saya. Kode vouncher di Apple lebih melekat di ujar dengan iTunes Gift Card (IGC).

Terdapat beberapa cara yang siap di lakukan untuk menjadi IGC itu, seperti merebut langsung dengan online dalam Internet. Namun, tentu saja cara tersebut mencita-citakan uang yang mana harganya cukup heterogen, mulai ratuasn ribu cukup jutaan yen. Tapi tenang saja, karena di kesempatan kali ini pecacal akan menyodorkan informasi bagaimana mendapatkan iTunes Gift Card secara percuma tanpa yang pungut bea. Cara ini tergolong benar mudah serta anda sanggup mendapatkan logat vouncher IGC setiap tarikh, dan yang paling primer adalah GRATIS.

Cara Menjadi Kode Vouncher iTunes Gift Card (IGC)



1. Sibak Playstore mulai android engkau, lalu cari aplikasi Whaff Rewards. Setelah ketemu pasang seperti konvensional, tunggu prosedur download siap.

2. Buka aplikasi Whaff Rewards, login saja langsung dengan account Facebook anda.



3. Setelah itu anda akan diminta memasukkan sinyal invite. Isi dengan logat "AY94488", dimana dengan menutup kode itu anda saksama dapat dollar pertama sejumlah $0. 30. Tanpa kode tersebut dipastikan saldo engkau tetap $0 dan sepak-terjang ke-3 tersebut hanya terbit sekali selalu, jadi tidak sampai yang lewatkan.

4. Selajutnya lakukan beberapa sepak-terjang untuk menjadi dollar, laksana masuk di Premium Picks, download dan jalankan operasi yang ada. Selain itu juga terdapat Whaff Picks dan juga Kehadiran di setiap harinya. Kecuali itu kamu jual itunes gift card indonesia juga sanggup mengajak sosok lain gepokan ke Whaff dengan yayasan sebesar $0. 30. Intinya kumpulkan dollar sampai minimal $12.

5. Setelah saldo Whaff meraih $12, strategi berikutnya tukarkan dollar itu dengan iTunes Gift Card. Caranya sangat mudah. Seleksi menu "Pembayaran" pilih iTunes (Min. $12). lalu tekan "Permintaan"

6. Tunggu di dalam tempo saat 1-3 tarikh sampai sinyal vouncher muncul, ingat perian sabtu minggu tidak yang hitung. (Pada umumnya untuk waktu 1 hari kerja saja sinyal sudah muncul). Untuk mengecek kodenya mampu meliat pada "Riwayat Imbalan" > > "Cek Kode Hadiah". Apabila kode sudah keluar, catat tanda tersebut.

Itulah beberapa tingkat yang mesti anda lakukan untuk mendapatkan kode vouncher IGC. Strategi di buat di butuhkan kesabaran, paling utama dalam mengumpulkan dollar Whaff. Intinya mulai banyak dollar Whaff yang anda miliki, anda sanggup mendapatkan saldo IGC pada jumlah yang banyak. Asalkan masih tersedia yang panik, tanyakan pula pada rongga komentar ketika bawah. Cukup sekian saya harap saja beramanfaat referensi Cara Dapat IGC iOS Percuma dan Work.