Tips Supaya Lantai Kayu dan Lantai Bambu Awet

Lantai Kayu dan Lantai Bambu yang dibilang dengan Parket atau Parquet jika dipasang untuk rumah aku akan tampil sekali elegan dan catik, namun segala sesuatu jadinya bila parket yang ada berubah rona dan buruk pasti tdk terlihat hendak cantik juga bahkan bisa memperburuk penetapan rumah.

Dibawah ini Tips Semoga Lantai Griya dan Lantai Bambu Kuat:



1. Sebelum parket ataupun lantai kayu dipasang, alasi dengan plastik terlebih lewat. Plastik yang kita naik ini bernilai untuk mengacau masuknya merayap perusak sekaligus mencegah kelembaban yang mampu merusak parket.

2. Lapisi kaki-kaki furniture dengan memakai floor protector pads, supaya kaki-kaki furnitur tidak merisaukan parket dibawahnya.

3. Bila anda ingin memindahkan furniture, misalnya meja atau kursi, jangan didorong karena himpitan akibat stimulan bisa menggelisahkan parket, akan tetapi angkatlah furniture jika ingin memindahkannya.

4. Cara membersihkan parket pas dengan disapu dan dipel menggunakan air saja, non menggunakan materi-materi pembersih kimia karena sanggup merusak corak parket.

5. Segeralah bersihkan parket bila ada rendah yang menempel, misalnya noda-noda akibat tumpahan makanan dan tumpahan minuman.

6. Bila anda padahal didalam wisma, hindarilah memakai sepatu ataupun sendal yang berhak semampai dan lancip (high heels).

7. Lantai Kayu maupun Lantai buluh ini tidak tahan terhadap genangan air, jadi kalau ketika tersedia air yang mengenai parket misalnya larutan hujan yang bocor oleh sebab itu segeralah Lantai dikeringkan.

40x40

8. Berhati-hatilah kalau anda mengarungi hewan piaraan, misalnya meong bataviaparket.com atau ayam karena cakar-cakar hewan yang ada dapat merekam lantai.

9. Setiap setahun sekali cucilah parket mempergunakan cairan sabun atau wax, cairan pembasuh ini sehat sekali utk menjaga lepek cat parket tetap mengkilap dan tdk kusam.

Jika rumah anda dominan menggunakan lantai gawang atau Lantai bambu, jadi berhati-hatilah olehkarena itu material-material berikut mudah sangat terbakar, oleh sebab itu alangkah baiknya jika dikau menyediakan Peranti Pemadam Kebakaran Ringan APAR dirumah.

Demikianlah Tips Semoga Lantai Gawang dan Lantai Bambu Langgeng, semoga beruntung.