Cara Agar Ikan Guppy Segera Beranak

Ikan guppy adalah ikan yang cepat amat berkembangbiak serta cara mengembangbiakannya pun sangatlah mudah, Bagaimana agar indukan ikan guppy cepat bunting dan segera beranak?

Perdana pilihlah indukan Guppy puan yang berumur 3-4 kamar yang siap untuk dalam pijahkan, dan untuk indukan Guppy Megak pilih beserta kualitas indah dengan keistimewaan sehat serta memiliki corak yang amat indah supaya memiliki famili sama dengan indukannya.

Dalam tempat pemijahan bisa siapkan Kolam Semen/Terpal, Aquarium atau bisa dengan Ember beserta Masing - masing ukuran minimal 30x30cm

Kemudian Supaya Ikan Guppy Cepat Hamil dan Bertunas yaitu mampu dengan pemijahan 2 puan 1 lelaki supaya poin baik atau juga dengan cara Perkawinan massal 10 Puan 5 Nyali besar atau kian Pisahkan Indukan yang mau dikawinkan di kolam pribadi pemijahan.

Biarkan perkawinan/pemijahan berlaku selama 1-2 minggu atau 14 perian. Ciri - Ciri Ikan Guppy Hamil dapat dilihat setalah 2 minggu prosedur pemijahan/perkawinan. Sehabis 14 hari proses ikanguppy pemijahan jika terdapat indukan betina ikan guppy dengan ciri perut membuncit dan tersedia titik hitam disekitar perutnya, itu mengembangkan proses pemijahan berhasil dan segera pisahkan indukan yang sudah bunting ke pasu perawatan indukan hamil, supaya tidak diganggu Jantan ikan guppy.

& jikan ada pertanyaan berapa lama ikan guppy berbadan dua?



Berapa lama ikan guppy hamil, Setelah dilakukan mode pemijahan ikan guppy biasanya periode Kehamilan Ikan guppy selama 25-30 hari serta dari mono indukan Ikan guppy bisa melahirkan sejumlah 20-50 sudut anakan/burayak ikan guppy.

Dan kemudian Cara Supaya Ikan Guppy Cepat Bertunas



Cara agar ikan guppy cepat bertunas atau mempersingkat proses kehamilan yang dalam umumnya 25-30 hari kehamilan. Caranya siap dengan perawatan ekstra pada indukan betina ikan guppy yang bunting dengan cara memberi asupan nutrisi yang baik secara memberi makanan teratur.

Target yang baik untuk ikan guppy betina yang sedang hamil sepatutnya memberi pakan hidup seperti Kutu air/cacing sutra berimakan teratur pagi dan magrib hari.

Penyelenggaraan anakan Ikan guppy

Pra indukan ikan guppy melahirkan sebaiknya letakan tanaman larutan yang penuh /cukup untuk sembunyi anakan ikan guppy karena indukan ikan guppy bersifat kanibal pada anakan yang baru lahir. Sesudah Indukan ikan guppy membawa burayak sebanyak 20-50 upaya anakan, sinambung pisahkan indukan ke kolam pemulihan indukan setelah membangun dan bisa dipijahkan kembali 2 minggu setelahnya.

Untuk perawatan burayak ikan guppy yang baru lahir tanpa langsung diberi pakan, biarkan 3-5 perian setelahnya lalu beri makanan artemia /infusoria.